free page hit counter

Pemkab Bintan Anggarkan Program TMMD Setiap Tahun

Loading...

Suarasiber.com – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 di Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur berakhir.

Penutupannya dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (9/6/2022).

Pada kesempatan ini Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan bahwa dirinya siap menganggarkan biaya untuk TMMD setiap tahun.

“Saya siap menganggarkan setiap tahun. Kegiatan ini sangat diapresiasi, manfaatnya untuk masyarakat dan menjadi tujuan kita bersama jika kesejahteraan bisa merata untuk pembangunan,” paparnya.

Pada TMMD kali ini, berhasil disemen Jalan Citarum RT/RW.002/003 Kelurahan Sei Lekop.

Panjangnya 825 meter dengan lebar 4 meter serta ketebalan 12 cemtimeter. Antusias masyarakat setempat pun turut menumbuhkan kesan yang sangat positif terhadap kegiatan ini.

Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M. PICT dalam laporannya menyampaikan bahwa dukungan dari Pemkab Bintan menjadi hal yang luar biasa dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih sekali lagi, kepada Pak Plt Bupati dan seluruh jajaran serta masyarakat. Bukan sekadar hal fisik yang ingin kita lihat, melinkan hasil moral yang terbangun dari kegiatan ini. Kedekatan, kehangatan dan kebersamaan bersama masyarakat,” ungkap Tommy.

Partisipasi masyarakat Sei Lekop juga patut mendapatkan pujian.

Hal ini pula yang mendasari Plt Bupati Bintan meyakini bahwa TMMD memang mempunyai manfaat besar bagi masyarakat hingga dirinya siap mendukung kegiatan TMMD setiap tahun. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...