Pedangdut Erie Susan Meriahkan 4 Tahun Kepemimpinan Haris – Wan

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Refleksi 4 tahun kepemimpinan Abdul Haris dan Wan Zuhendra diperingati dengan beragam kegiatan. Salah satunya menghadirkan aksi panggung pedangdut senior tanah air, Erie Susan.

Pada malam yang ditajuki Pesona Jemaja, Sabtu (15/2/2020) malam tersebut, Erie Susan melantukan sejumlah lagu andalannya.

Tamu undangan VIP di kursi utama diantaranya Wakil DPRD II beserta anggota dan istri, FKPD, Kapolres berserta istri, Pabung dan Danramil, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Camat Jemaja atau yang mewakili, Camat Jemaja Timur atau yang mewakili dan Camat Jemaja Barat atau yang mewakili, Seluruh Kepala Desa, Ketua LAM, Ketua MUI, Tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat dari Kecamatan Jemaja, Jemaja timur, dan Jemaja Barat.

Pada kesempatan yang sama Bupati Abdul Haris dan Wakil Bupati Wan Zuhendra memberikan hadiah secara simbolis kepada para juara lomba domino yang sudah berlangsung beberapa waktu sebelumnya.

Bupati Haris juga berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas amanat yang diberikan semasa 4 tahun kepemimpinannya bersama Wan Zuhendra. Ia meminta maaf apabila selama menjabat belum memberikan kepuasan yang hakiki kepada masyarakat.

“Mohon doa dari Bapak/Ibu semua semoga sisa-sisa masa amanat yang diberikan kepada kami dapat dijalankan dengan baik. Semoga semua yang diharapkan masyarakat dapat terwujud dalam waktu cepat,” kata Haris, seperti dilansir dari anambaskab.go.id. (man)

Loading...