Bupati dan Wabup Anambas Gotong Royong Bersihkan Jalan

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Usai cuaca ekstrem melanda sebagian wilayah Kabupaten Anambas, Bupati Abdul Haris SH didampingi Wabup Wan Zuhendra dan sejumlah pejabat turun ke jalan bergotong royong.

Gotong royong yang dilaksanakan Sabtu (5/1/2019) ini dilaksanakan di kawasan Pair Merah. Hal ini dilakukan mengingat Jembatan Selayang Pandang runtuh oleh hentaman ombak hari sebelumnya.

Berbagai benda yang terbawa ombak tinggi dan berserakan di jalan dibersihkan oleh rombongan bupati dan juga masyarakat yang kemudian bergabung untuk bersih-bersih.

Baca Juga :

Kecelakaan di Batu 15, Tanjungpinang, Lihatlah Kondisi Toyota Yaris Ini

100 GTT Lingga Terima SK, Dijamin Tiada KKN

Petinggi Kejati yang Baru Ditunggu Kasus Dugaan Korupsi BUMD Kepri

Seperti Biasa, Ada Ziarah Makam Leluhur di Hari Jadi ke-235 Tanjungpinang

Setelah melaksanakan kerja bakti, rombongan Bupati Anambas melanjutkan agenda kerjanya dengan melayat ke rumah seorang warga di Bakar Batu.

Tak lama kemudian Abdul haris dan jajarannya mendatangi RSUD Tarempa. Rumah sakit ini sempat dikabarkan bergetar saat ombak kuat melanda dan meruntuhkan Jembatan Selayang Pandang. Apalagi jarak Jembatan Selayang Pandang dan RSUD Tarempa tak jauh.

Para pejabat ini berkesempatan berbincang dengan sejumlah pasien yang tengah dirawat serta tim medis yang bertugas. (hs)

Loading...