free page hit counter

Awkarin “Jatuh Cinta” dengan Presiden BEM UGM

Loading...

SUARASIBER – Selebgram Karin banyak diperbincangkan di berbagai media sosial lantaran membagikan 3.000 nasi kotak kepada mahasiswa yang berunjuk rasa di Gedung DPR/MPR, Selasa (24/9/2019).

Aksinya ini menimbulkan pro dan kontra. Tak sedikit yang menyebutnya pencitraan. Namun agaknya Karin cuek bebek menanggapi mereka yang menganggapnya demikian.

Penggalan postingannya di IG awkarin sebagai berikut:

Saya cuma memaksimalkan potensi saya sebagai seorang manusia untuk membantu makhluk lainnya yang lemah dan tertindas. Saya cuma menggunakan kemampuan saya sebagai influencer untuk menggerakkan influencer-influencer lain dan anak muda lainnya buat ikut peduli dan beraksi.

Demonstrasi sekarang gampang karena udah ada sosial media, bisa kita sebarluaskan dan lipatgandakan semudah itu. Coba jaman dulu? Harus ada baku hantam dulu baru masuk berita. Iya kalo beritanya gak bungkam karena disuap oknum-oknum tertentu.

Jangan takut anak muda. Kalian punya suara. Jangan mau ditindas lingkungan sendiri. Jangan takut buat bersuara dan beraksi, cuma karena takut dibilang pencitraan. Gak kebayang berapa banyak warga negara Indonesia yang akan sengsara kalo RKUHP jadi disahkan. Ckck.

Drpd banyak cotok mendingan bantuin gue donasi 10rebu aja kek buat korban kabut asap…

Keluar dari itu semua, rupanya Karin “jatuh cinta” dengan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UGM, Yogyakarta, M Atiatul Muqtadir.

Saat demo kemarin, Atiatul melontarkan kalimat: Tunda itu bahasa politis, yang ada itu tolak atau terima.

Rupanya kalimat itulah yang membuat Karin “jatuh cinta” sehingga menuliskan kalimat hhh jatuh cinta sm mas fathur… di instagram miliknya. (man)

Loading...