free page hit counter

Fawwazah Beri Kado Terindah di HUT ke-18 Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Di hari ulang tahunnya ke-18, Provinsi Kepri mendapat kado ulang tahun dari Fawwazah. Siswi SDN 004 Tanjungpinang Barat ini berhasil menjadi juara FLS2N kategori Gambar Bercerita.

Hal ini terlihat dari akun YouTube Pusat Prestasi Nasional pada Jumat (25/09/2020).

Tidak mudah bagi siswi yang bernama lengkap Fawwazah Khairun Niswah ini mengalahkan 31 peserta dari 30 provinsi dan 1 sekolah Indonesia dari Malaysia.

Ia harus melewati seleksi tingkat Kecamatan dan harus menjadi juara satu untuk lomba tingkat provinsi. Di tingkat provinsi Fawwah juga harus menjadi juara satu untuk dapat melaju ke tingkat Nasional.

Putri dari Meidi yanto SE Mak ini berhak mendapatkan sertifikat, uang tabungan dan medali.

Salah satu dewan juri lomba bergambar bercerita, Dr Nuning Y Damayanti mengaku kesulitan dalam menilai hasil karya peserta karena memiliki selisih nilai yang tipis.

“Kami kesulitan dalam menentukan pemenang karena penilaiannya sangat tipis karena hasil karya mereka sangat bagus,” ujarnya.

Meidi bersyukur karena putrinya dapat menjadi juara pertama FLS2N. “Ya alhamdulilah putri saya dapat andil dalam memberikan kado terindah bagi provinsi Kepri dalam bidang seni”.

Pengumuman pemenang diumumkan pada Jumat (25/09/2020) yang juga sekaligus penutupan FLS2N yang langsung ditutup oleh Plt. Kepala Puspresnas Asep Sukmayadi SIP MSi melalui akun YouTube Pusat Prestasi Nasional. (eko)

Loading...