Rudi Chua Koordinator Pemenangan Isdianto – Suryani di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tim pemenangan Insani (Isdianto – Suryani) untuk Pilkada Provinsi Kepri 2020, terbentuk. Rudi Chua, anggota DPRD Kepri dari Partai Hanura ditetapkan sebagai Koordinator Pemenangan Wilayah Kota Tanjungpinang.

Tim ini terbentuk dari gabungan beberapa partai, yakni Partai Hanura, Partai PKS dan Partai Demokrat. Hal ini disampaikan Ketua Partai Hanura Tanjungpinang Rona Andaka kepada suarasiber.com, Selasa (1/9/2020).

Menurut Rona, untuk ketua tim pemenangannya, adalah Wan Firman dari Partai PKS. Sedangkan, para ketua partai di tingkat kota menjadi Steering Committee (SC).

“Tim pemenangan ini juga akan berkerja bersama dan berkoordinasi dengan seluruh relawan relawan Insani yang ada di tanjungpinang,” kata Rona Andaka, yang akrab disapa Daka.

Daka, menambahkan tim ini tidak mengedepankan kepentingan kelompok atau golongan. Akan tetapi tujuan  yaitu memenangkan Insani di Kota Tanjungpinang .

“Seluruh anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang berasal partai koalisi, juga masuk dalam tim pemenangan ini,” tukas Daka. (mat) 

Loading...