Belum Bisa Mendaftar, AWe Malah Ajak Nyanyikan Lagu Sorak Sorak Bergembira…

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Meski belum bisa mendaftar ikut Pilkada Bintan 2020, namun pasangan Alias Wello – Dalmasri (ADA) tidak menampilkan gestur lemah atau putus asa, Minggu (6/9/2020) malam.

Pasangan ADA sempat bergembira saat mendapatkan persetujuan dari DPP Partai PAN. Persetujuan yang menimbulkan asa, yang kemudian tenggelam lagi.

Karena, persetujuan itu usianya hanya hitungan jam. Dan, beralih lagi ke pasangan sebelah. Itu yang membuat tim dan relawan kecewa serta lemah.

Tapi, Alias Wello – Dalmasri Syam, terus memberikan motivasi dan dorongan kepada timnya. Bahwa, hidup adalah perjuangan.

Tak hanya itu, AWe juga tetap menyampaikan apresiasi ke Partai Nasdem, yang telah memberikan dukungan.

Juga kepada Partai PAN, walau dukungan itu usianya tidak panjang. Apa yang sudah dilakukan partai itu harus tetap diapresiasi.

Saat tim masih terlihat lemas, AWe malah mengajak menyanyikan lagi Sorak Sorai Bergembira. Agar, semuanya bisa tetap bergembira.

“Ngape lemah betul. Biase jee laa. Ayok kite nyanyi lagu sorak sorai bergembira,” kata AWe yang disambut tawa tim dan relawannya.

Padahal, malam itu belum ada keputusan atau pengumuman apapun dari KPU RI tentang adanya penambahan masa pendaftaran. Jika, di sebuah daerah yang menggelar Pilkada 2020 akan ada kotak kosong.

Dalam kondisi itu, AWe – Dalmasri yang justru menyemangati tim dan relawannya. Bagi keduanya, perjuangan adalah sebuah keharusan. Akan tetapi ada Allah SWT yang mengatur segalanya.

Keduanya tak ingin melihat tim dan relawannya lemah. Apalagi sampai putus asa.

Mereka juga menyampaikan apresiasi kepada tim dan relawan atas kinerja yang sudah dilakukan. Kinerja yang membuat terjalinnya sebuah silaturahmi erat.

“Di balik semuanya, silaturahmi yang sudah terjalin ini yang sangat penting. Dan, itu harus terus dijaga,” ujar AWe.

Terkait dengan terbitnya diskresi dari KPU Pusat tentang penambahan masa pendaftaran, AWe menyikapinya biasa saja. Meskipun, ada penambahan waktu pendaftaran di diskresi tersebut.

Dia hanya menjawab singkat, “Hidup, adalah perjuangan.”

Singkat tapi sarat makna. (mat) 

Loading...