Polda Kepri Gencarkan Patroli Sepeda

Loading...

BATAM (suarasiber) – Patroli bersepeda yang digencarkan Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto SIK kini semakin sering terlihat di Batam. Jumat (27/12/2019) kemarin, kembali dilaksanakan patroli bersepeda dialogis Kamtibmas dan Jumat Keliling.

Patroli dimulai pukul 09.00 WIB di Masjid Al Kautsar, Perumahan Pemda II Kelurahan Buliang Kecamatan Batu Aji – Kota Batam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri; Kabid Propam; Wadir Binmas, Irbid I Itwasda Polda Kepri; Pamen, Pama (Polki dan Polwan) dan Ba Polda Kepri sebanyak 30 personel.

Juga turun ke lokasi Kapolsek Batu Aji Polresta Barelang; Pers Brimobda, Ditpolair, Dit Lantas dan Polresta Barelang Polda Kepri; Pers Polsek Batu Aji.

Patroli dan Jumat Keliling dari Mapolda Kepri menuju ke Masjid Al-Kautsar Pemda II Batu Aji sejauh 31 kilometer. Di perjalanan dilakukan pengecekan pada Pos Panbil Polsek Sei Beduk serta Patroli dialogis di Pasar SP Plaza-Sagulung.

Sementara salat Jumat di Masjid Al-Masjid Al-Kautsar Perum Pemda II Kel. Bulian Kec. Batu Aji dilaksanakan dalam rangka cooling system dan memberikan pesan pesan Kamtibmas jelang pergantian tahun 2019/2020.

“Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kondusivitas kamtibselcarlantas di Kepri,” ujar Irbid Itwasda Polda Kepri, AKBP Ucok Lasdin Silalahi kepada suarasiber. (mat)

Loading...