Isdianto Ingatkan Pentingnya Menjaga Kesehatan Tubuh

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H. Isdianto mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan tubuh kepada peserta senam sehat di Pantai Piwang, Ranai, Natuna, Selasa (24/12/2019). Kegiatan ini dilaksanakan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019.

Kesempatan kali ini juga merupakan senam perdana Plt.Gubernur di Pantai Piwang setelah berganti dari nama sebelumnya, Pantai Kencana. Perubahan nama ini pun sempat menimbulkan perdebatan di tengah masyarakat serta tokoh. Sehingga pada akhirnya disepakati namanya Pantai Piwang yang dalam bahasa setempat artinya rindu.

Senam sehat ini diikuti ribuan warga. Apalagi panitia menyediakan beragam hadiah yang bisa didapatkan setelah diundi. Doorprize yang disediakan adalah 1 unit sepeda motor, 9 unit sepeda gunung, 1 unit kulkas, kipas angin, dispenser dan hadiah hiburan lainnya.

“Kita wajib jaga terus jaga terus kebersamaan ini. Selain itu juga jaga kesehatan. Jika masyarakat sehat, maka Kepri secara utuh juga akan sehat. Pembangunan bisa dilakukan dengan lancar,” kata Isdianto.

Isdianto menberikan langsung hadiah doorprize sepeda motor dan 2 unit sepeda. Selebihnya diserahkan oleh Wakil Bupati dan diteruskan oleh para pejabat lainnya.

“Selamat ya untuk yang mendalatkan doorprize hari ini. Terutama yang dapat motor. Yang belum dapat jangan kecil hati, mudah-mudahan lain kali dapat. Yang penting tetap semanga, jaga silaturahmi dan doakan yang terbaik untuk Kepri,” katanya.

Sempena HGN 2019, Isdianto juga menuampaikan terima kasihnya kepada para guru yang ada di Kepri, terkhusus di Natuna. Serta terimakasih juga disampaikan untuk para ibu yang baru saja memperingayi hari ibu.

“Tanpa ibu dan tanpa adanya peran guru, tidak akan pernah ada lurah, camat, bupati, gubernur dan seteruanya. Ibu adalah guru yang pertama mendidik kita. Dan guru adalah yang melahirkan pemimpin-pemimpin di negeri ini,” ujar Isdianto.

Loading...