Tersebar Video Tabrakan Beruntun di Lintas Barat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jalan Raya lintas barat, Pulau Bintan kembali menelan korban, Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 12.30. Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun warna biru BP 6859 RW, disebut mengalami kritis.

Setelah kendaraan yang dikendarainya terlibat lakalantas beruntun di sekitar kawasan Pulau Ladi, Bintan. Lokasi yang dulu pernah jadi tempat lakalantas dua mobil adu kambing. Dan, mengakibatkan seorang ASN Pemkab Bintan tewas.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com dari berbagai sumber, lakalantas beruntun itu melibatkan empat kendaraan sekaligus.

Selain sepeda motor yang dikendarai korban, ada truk dengan no pol BP 9091 FU dan mobil Toyota Agya warna hitam no pol BP 1707 TO serta bus pariwisata no pol BP 7083 TU.

Disebutkan juga, satu unit sepeda motor kaisar sebagai pemicu lakalantas itu. “Awalnya, ada motor kaisar yang melintas dengan membawa karung berisi barang bekas,” kata seorang warga yang minta namanya ditulis Roni, menjawab suarasiber.com.

Karung berisi barang rongsokan itu terjatuh ke jalan, dan truk dengan no pol BP 9091 FU yang ada di belakangnya mengerem mendadak. Kaget ada karung jatuh.

Mobil Toyota Agya hitam yang ada di belakang truk, tak mengerem dan menabrak bak belakang truk. Begitu juga sepeda motor Suzuki Shogun biru, yang ada di belakang mobil Agya hitam, juga tak sempat mengerem dan menabrak belakang mobil itu.

Lakalantas itu belum usai, karena bus pariwisata warna ungu yang berada di belakang sepeda motor, pun tak sempat mengerem. Dan, menabrak sepeda motor dari belakang.

Di belakang bus itu, ada bus lainnya. Namun sopirnya sempat mengerem mendadak, dan membanting stir ke bahu jalan sebelah kiri. Sehingga, ban depan kirinya keluar dari aspal jalan.

“Makanya sepeda motor itu bentuknya jadi begitu. Itu informasi yang saya dapat dari orang-orang di sekitar lokasi kejadian,” ujar Roni, yang menambahkan pengendara motor saat itu disebut kritis.

Darahnya yang kental, masih terlihat di badan pada video lakalantas yang beredar di medsos.

Dikutip dari batamtoday.com, saat dikonfirmasi tentang kejadian ini Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo mengatakan pihaknya tengah sibuk membantu mengevakuasi para korban, jadi belum bisa memberikan keterangan resmi.

“Kita lagi di lapangan, membantu evakuasi para korban dan kendaraan yang terlibat laka tersebut,” jawabnya. (mat)

Berikut videonya yang dibagikan netizen ke suarasiber.com

Loading...