Unit Jibom Brimob Polda Kepri Sterilisasi Gereja

Loading...

BATAM (suarasiber) – Unit Jibom Brimob Polda Kepri melakukan sterilisasi gereja dalam rangkaian Operasi Lilin Seligi – 2019 di Batam, Selasa (24/12/2019). Selain sterilisasi juga disiagakan pengamanan demi kenyamanan perayaan Natal 2019.

Informasi yang diterima suarasiber .com dari Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt SIK MSi, empat gereja yang disterilisasi ialah Gereja HKBP Lubuk Baja, Gereja Santo Petrus, GBI Alfa Omega dan GPDI Pelita. Kegiatan ini dilakukan pukul 12.00 WIB.

Tim yang dipimpin oleh Ipda Zulhendra beserta 8 orang personel Jibom Brimob Polda Kepri melaksanakan sterilisasi terhadap keberadaan benda berbahaya. Juga untuk antisipasi bahan peledak yang ada di lokasi tersebut.

“Dari hasil sterilisasi yang berlangsung selama dua jam tidak ditemukan adanya tanda-tanda benda yang berbahaya,” jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Selain melaksanakan sterilisasi, disiagakan juga personel pengamanan di bawah pimpinan Kapolsek
Lubuk Baja Kompol Yunita Stefani SIK MSi.

“Kepada warga yang merayakan Natal 2019 tidak perlu merasa khawatir dan takut dalam melaksanakan ibadahnya, berekreasi dan aktivitas lainnya,” imbau Harry Goldenhardt. (mat)

Loading...