free page hit counter

Bersama Partai Hanura, Andi Cori Siap Bersaing ke DPRD Kepri di Pileg 2019

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mantan anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Andi Cory Fatahuddin, dipastikan maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Kepri di Pemilu legislatif (Pileg) 2019.

Cori, begitu dia bisa disapa, maju ke Pileg 2019 melalui Partai Hanura Kota Tanjungpinang yang diketuai Rona Andaka. Dia akan maju melalui daerah pemilihan (dapil) Kota Tanjungpinang.

“Saya maju ke DPRD Kepri dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),” kata Cori menjawab suarasiber.com, Minggu (8/7/2018).

Dia akan bersaing ketat dengan sejumlah nama beken yang sudah eksis di DPRD Kepri. Pasalnya, dari dapil Kota Tanjungpinang hanya ada 5 kursi ke DPRD Kepri.

Mengingat terbatasnya kursi dan ketatnya persaingan ke DPRD Kepri, Cori tak mau tanggung. Sejumlah strategi disiapkannya sejak kini.

Antara lain, menyediakan Rumah Aspirasi, dan menggandeng konsultan politik. Untuk mendampinginya maju sebagai caleg.

“Apapun yang terjadi ke depan (pasca Pileg) Rumah Aspirasi ini akan tetap tegak. Rumah ini terbuka untuk semua warga kota, yang ingin menyampaikan aspirasinya,” tukas Cori, sembari menambahkan Rumah Aspirasi itu berada di Kecamatan Bukit Bestari. (mat)

Loading...