Presiden PKS Berkali-kali Sebut Nama Soerya

Loading...

BATAM (suarasiber) – Ada yang menarik dari arahan saat pembukaan Rakorwil DPW PKS Kepri di Asrama Haji, Batam Centre, Batam, Ahad (8/12/2019). Presiden PKS M Sohibul Iman berulang kali menyebut nama Soerya Respationo.

Sedikitnya 10 kali Sohibul menyebut nama Soerya. Baik tentang Pilkada 2020 maupun soal penjagaan keseimbangan demokrasi antara partainya dengan PDIP.

“Pakaiannya membuat tak akan susah orang mencari Pak Soeryo,” kata Sahibul Iman sambil melihat ke arah Soerya yang hadir dengan busana khas PDI Perjuangan. Soerya adalah satu-satunya ketua Parpol tingkat provinsi di Kepri yang diundang hadir.

Usai mengantar Sohibul ke Bandara Hang Nadim, Soerya menyebutkan dirinya dengan PKS Kepri cukup intens berkomunikasi. Kata Soerya, dia meminjam istilah Presiden PKS, semuanya dalam upaya menyelaraskan suasana kebatinan.

Soal komunikasi antara Soerya dan Ketia DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono dibenarkan Dewan Pertimbangan PDIP Kepri, H Isdianto. Plt Gubernur Kelri ini menegaskan silaturahmi dan komunikasi politik dua orang ini cukup intens. (man)

Loading...