free page hit counter

Kisah Perselingkuhan Lek No dengan Temannya saat SD, Ketemu di Reunian, Dibunuh Usai Bersetubuh

Loading...

Suarasiber.com – Berawal dari pertemuan di acara reuni sekolah dasar (SD), sekitar tiga bulan lalu, hati Lek No alias KS (40) dan LS (38), saling berdebar lagi.

Sepasang insan yang masing-masing sudah berkeluarga itu, mulai menjalin komunikasi hangat.

Hati yang saling berdebar itu pun berbunga subur. Setelah, dipupuk dengan komunikasi hangat di antara keduanya.

Saling bercerita kondisi masing-masing. Saling berkeluh kesah. Salung canda, juga saling pancing.

Hingga akhirnya keduanya sepakat menghangatkan badan di ranjang sebuah hotel di Kudus, Jateng, Minggu (25/10/2020).

Tak disangka, usai berhubungan badan, Lek No alias KS langsung mengutarakan keinginannya mengakhiri hubungannya dengan LS.

Alasannya, karena istrinya sudah tahu hubungan gelap mereka. LS tak terima diajak pisah sampai akhirnya kedua terlibat perang mulut.

Perang yang berakhir dengan terbunuhnya LS. Usai membunuh pasangan gelap yang baru disetubuhinya, Lek No melenggang pergi meninggalkan LS di kamar.

LS ditemukan keesokan harinya oleh petugas hotel, yang ingin memberi tahu masa sewa kamar sudah habis. Akan ditanyakan juga apakah tamunya akan menambag sewa.

Tamunya tak menjawab hingga kamarnya dibuka paksa. Petugas hotel kaget menemukan LS, tak bernyawa. Dan, melaporkannya ke Polres Kudus.

Satreskrim Polres Kudus menduga LS, jadi koran pembunuhan dan melakukan penyelidikan. Dan, kurang dari 24 jam berhasil meringkus Lek No.

Setelah ditangkap terungkap juga motif pembunuhan seperti yang disebutkan di atas.

Kini, Lek No berstatus tersangka dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Sebagaimana disampaikan Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma kepada wartawan. Dan, dirilis di akun medsos Polres Kudus.

Kini, Lek No harus menghabiskan hari tuanya di balik jeruji besi. Reuni sekolah yang berlanjut dengan perselingkuhan itu, membuatnya gelap mata. (mat)

Loading...