Lewati Jalan Terjal, Isdianto Bersyukur Akhirnya Menjadi Wagub Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wakil Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto SSos MM menggelar syukuran di kediamannya sehari setelah dia dilantik, Rabu (28/3/2018).

Isdianto memohon doa restu untuk mendampingi Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dengan sisa masa kerja hingga 2021. Dengan adanya Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, harapannya kinerja pemprov Kepri bisa lebih maksimal ke depan.

Isdianto juga menyampaikan curahan hatinya masa-masa perjuangannya untuk menjadi Wakil Gubernur yang melelahkan dan penuh trik dan intrik. Namun dia bersyukur akhirnya dilantik menjadi Wakil Gernur.

“Dalam momen yang berbahagia ini, tentu andil almarhum Ayah Sani tetap ada, karena saya adiknya. Oleh sebab itu sudilah kiranya kita bersama-sama membacakan alfatihah sebanyak tiga kali untuk almarhum,” ajak Isdianto sedih mengenang mendiang abangnya.

Sebagai Wakil Gubernur, Isdianto akan berupaya smaksimal mungkin mengabdi kepada masyarakat dengan baik meneruskan apa yang sudah dirintis oleh abangnya. Dan tentunya bekerja sama dengan Gubernur.

“Ingatkan saya jika saya salah. Apapun permasalahannya mari kita diskusikan dengan baik. Mari kita bersama-sama memajukan Kepri yang kita cintai ini,” ujar Isdianto.

Mewakili Masyarakat yang hadir H Saidul Khudri mengucapkan selamat kepada Isdianto. Dia berharap Isdianyo bisa mengemban amanat sebagai Wagub dengan baik dan bijaksana serta bisa mengakomodir kebutuhan masyarakatnya.

“Kami mewakili masyarakat yang hadir mengucapkan selamat bekerja. Semoga selalu dilimpahi kesehatan dan kekuatan sehingga bisa menjalankan amanah dengan baik,” ucapnya.

Acara syukuran ini dihadiri keluarga besar Wagub Kepri, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan para undangan.(mat)

Loading...