free page hit counter

Inilah Desa Pemenang MTQ Kecamatan Belat, Karimun, 2019

KARIMUN (suarasiber) – Perhelatan MTQ Kecamatan Belat berakhir 8 Maret 2019 kemarin di Desa Lebuh. kegiatan yang dimulai 5 Maret ini ditutup oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim pada Jumat malam.

Usai lomba, dewan hakim MTQ VI tingkat Kecamatan Belat pun menggelar rapat untuk menentukan nama-nama desa pemenang. Keputusan nama pemenang dibacakan oleh Kepala KUA Kecamatan Belat, Syamsul Arif yang juga sebagai Ketua Dewan Hakim MTQ Kecamatan Belat tahun 2019.

Sebagai Juara Umum MTQ Kecamatan Belat tahun 2019 adalah dari Kelurahan/Desa Penarah dengan jumlah poin 36. Juara dua dari Kelurahan/Desa Sungai Asam dengan jumlah point 21. Juara tiga dari Kelurahan/Desa Lebuh dengan point 18. Juara empat dari Kelurahan/Desa Degong dengan point 17. Juara lima dari Kelurahan/Desa Tebias dengan point 10 dan Juara enam dari Kelurahan/Desa Sebele dengan poin 6.

Baca Juga:

KPU Bintan Kekurangan Surat Suara

Cegah Masuknya Penyakit, Wabup Anambas Kunjungi Karantina Kesehatan Tanjungpinang

Gubernur ke Jakarta, Aksi Guru SMA dan SMK di Dompak Tanpa Keputusan

Divonis 4 Bulan 15 Hari, Sopir Bus Penabrak Rasyid Tenda Bisa Langsung Bebas

Dijelaskan oleh Syamsul, para peserta terbaik pertama semua cabang dan golongan pada MTQ Kecamatan Belat tahun 2019 ini tidak mutlak menjadi utusan pada MTQ tingkat Kabupaten Karimun yang akan dilaksanakan tahun ini juga.

Sementara itu MTQ tingkat Kecamatan Kundur Utara berlangsung 4 – 7 Maret 2019 di halaman Kantor Camat Kundur Utara. Hasil penilaian peserta MTQ Kecamatan Kundur Utara tahun 2019 disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Kundur, H Usman yang juga sebagai Ketua Dewan Hakim.

Juara Umum pada pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kundur Utara pada tahun 2019 ini diraih oleh Kelurahan Tanjungberlian Kota. (mat)

Bagikan berita
  • 32
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •