free page hit counter

Boking Cewek buat Dirampok, Subandrio Diciduk Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Untuk kesekian kalinya pelaku kriminal menggunakan saluran media sosial, sebelum memulai aksinya. Kali ini dilakukan Subandrio (22), warga Meral, Karimun. Dia berpura-pura memboking cewek melalui akun Facebook atas nama Nurul.

Kepada Nurul, Subandrio menyatakan keinginannya untuk berkencan singkat. Nurul merekomendasikan ke Natalinda. Subandrio pun bilang ok.

Setelah harga cocok, Subandrio pun menuju hotel di tempat Natalinda sudah menunggu. Saat tersangka masuk kamar dilihatnya Natalinda sudah duduk di kursi.

Tersangka mendatangi Natalinda, dan duduk di pangkuannya. Begitu duduk tangannya langsung mencekik leher korbannya hingga terkapar pingsan.

[irp posts=”12551″ name=”Boking Cewek buat Dirampok, Subandrio Diciduk Polisi”]

[irp posts=”12542″ name=”Pengacara Terdakwa Pembunuh Supartini Batal Ajukan Keberatan”]

[irp posts=”12551″ name=”Boking Cewek buat Dirampok, Subandrio Diciduk Polisi”]

Begitu korbannya pingsan, Subandrio pun membawa kabur uang, dompet, handphone, dan sepeda motor Yamaha Mio milik korban, Jumat (29/9/2018) sekitar pukul 15.00.

Tak terima dengan kejadian itu, Natalinda yang mengalami kerugian sekitar Rp20 juta melapor ke polisi. Atas laporan itu polisi bergerak menyelidiki keberadaan pelaku.

Diperoleh informasi pelaku berada di sekitar Payasunan Jalan Simpang Mutiara, Meral, Selasa (13/11/2018) sore. Berdasarkan informasi itu tim opsnal Satreskrim Polres Karimun langsung meluncur.

“Tersangka pelaku mengakui telah melakukan curas (pencurian dengan kekerasan) terhadap korban. Kini pelaku sudah diamankan untuk proses penyidikan,” kata AKP Lulik Febriantara SIK kepada wartawan.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti tindak kriminal yang dilakukan pelaku. (mat)

Loading...