Persempit Ruang Gerak KKN dengan KAD!

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt. Gubernur H. Isdianto berharap kehadiran Komite Advokasi Daerah (KAD) Anti Korupsi Provinsi Kepri mampu memperkecil ruang gerak korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Apalagi diisi oleh orang-orang yang tak hanya cerdas, melainkan berintegrasi.

Harapan itu dilontarkan Isdianto saat mengukuhkan KAD Kepri di aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (8/10/2019). Isdianto menyebut personelnya luar biasa.

Isdianto juga meminta seluruh elemen masyarakat lebih waspada terhadap KKN. Dan KAD agar mampu menjaga nama Provinsi Kepri. Selain itu KAD juga agar bisa memberi pencerahan serta mewarnai dalam membantu penegak hukum lainnya.

“KAD dalam bekerja bukan menjadi lawan penegak hukum, tetapi sebagai kawan dan pelengkap. Sehingga ruang gerak KKN semakin sempit,” katanga.

Sementara itu, Ketua KAD Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana mengaku senang dengan komitmen Pemprov Kepri dalam upaya pemberantasan korupsi di Kepri. Sebagai KAD yang juga ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kepri, Ma’ruf mengharapkan agar kedepan ada kepastian hukum bagi pengusaha di Kepri, serta menolak pemberian fee dalam mengurus izin usaha dan izin-izin lainnya. (mat)

Loading...