Kapolresta Tanjungpinang Kunjungi Kediaman Pj Wali Kota Hasan di Hari Raya

Loading...

Suarasiber.com – Suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H hari ke dua, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si bersama jajaran PJU Polresta Tanjungpinang dan Bhayangkari Cab. Tanjungpinang lanjut berkunjung beraya di kediaman rumah dinas Pj. Wali Kota Tanjungpinang Hasan, S.Sos, Kamis (11/04/2024) di Sei Ladi, Kp. Bugis, Kota Tanjungpinang.

Setelah dari rumah Kapolda Kepri, Kapolresta Tanjungpinang dan rombongannya melanjutkan berkunjung di rumah dinas Pj. Wali Kota Hasan, S.Sos untuk melaksanakan halal bihalal.

“Selain kita silaturahmi di momen lebaran ini bersama Kepolisian, namun kita juga melaksanakan silaturahmi bersama pemerintah, khususnya Pj. Walikota Tanjungpinang dan jajarannya,” kata Kapolresta Tanjungpinang.

Pj. Wali Kota Tanjungpinang Hasan S.Sos menyambut dengan gembira menjalin silaturahmi maaf-memaafan lahir batin di hari raya bersama Kapolresta Tanjungpinang dan rombongannya.

“Semoga melalui momen hari raya ini kegiatan halal bihalal pak Pj bisa membuat kita semakin mempererat silaturahmi dan terjalin sinergitas dalam melaksanakan tugas berasama pihak Kepolisian dan pemerintah, khususnya antara pemko Tanjunpinang dan Polresta Tanjungpinang,” pungkas Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.(***)

Loading...