PECAH! Keseruan Kopdar Gabungan Bold Riders Tanjungpinang di Halaman Belakang Coffee & Eatery

Loading...

Suarasiber.com – Hari H penyelenggaraan Kopi Darat (Kopdar) Gabungan Bold Riders Tanjungpinang akhirnya tiba, Sabtu (15/7/2023) sore hingga malam.

Perjalanan dimulai dari Ruko nomor 97 – 101 Ganet, pada pukul 16.00 WIB, lalu konvoi dengan tertib dan teratur melintasi sejumlah ruas jalan. Rombongan ini berakhir di Halaman Belakang Coffee & Eatery, Jalan Engku Putri, Tanjungayun Sakti, Kecamatan Bukti Bestari.

Kopdar Gabungan kali ini diikuti oleh sejumlah komunitas motor yang eksis di Pulau Bintan. Mereka adalah De’Piston, Byonic Bintan, Vibic Bintan, Mojan Tanjunguban, Bimo, Supermoto Tanjungpinang.

Total ada 100-an peserta yang ngumpul. Masing-masing mengenakan seragam klubnya. Pada acara yang dipandu oleh Host Lis Saidah and friend ini dimeriahkan live performance SDFM dari Batam.

Semua peserta melebur dalam kehangatan di tengah hiburan dari musisi lokal yang dihadirkan panitia. Foto – suarasiber.com/syaiful

Pembina Bold Riders Tanjungpinang, Indra mengatakan, Kopdar Gabungan ini diadakan dengan tujuan menyatukan beragam komunitas motor.

“Kami ingin menyatukan komunitas motor yang ada di Tanjungpinang dalam wadah Bold Riders Tanjungpinang,” terangnya kepada suarasiber.com di lokasi acara.

Ditambahkan oleh Indra, kegiatan semacam ini akan dipayakan dilaksanakan secara berkala. Dalam waktu dekat, kegiatan yang tengah digagas Bold Riders Tanjungpinang ialah menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI pada bulan Agustus mendatang.

“Kami dari Bold Rider Tanjungpinang senantiasa mendukung kegiatan positif bagi teman-teman komunitas otomotif,” imbuh Indra.

Kopdar Gabungan Bold Riders Tanjungpinang juga dihadiri Jais Anggara yang turut terlibat dalam persiapan hingga acara berlangsung sukses.

Jais Anggara turut menghadiri kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan secara berkala ini. Foto – suarasiber.com/syaiful

Pecah! Begitulah yang dirasakan anggota dan pengurus komunitas motor yang hadir malam itu. Meski dari komunitas yang berbeda, namun seakan tak ada batas. Mereka saling berbincang dan bercengkerama, layaknya teman dekat.

Hal ini sejalan dengan tagline yang diusung oleh Bold Riders yakni “The Spirit of Brotherhood”.

Semua orang yang hadir antusias menikmati sajian yang disediakan panitia. Diskusi yang hangat juga mengemuka, apalagi membahas kegiatan otomotif. Tak lupa diwarnai hiburan dan doorprize menarik.

“Keren acaranya! Sering-sering saja dibuat kegiatan seperti ini biar tampak kekompakan komunitas motor yang ada. Positif, sangat bagus,” ungkap seorang peserta menjawab pertanyaan suarasiber.com.

Malam tetap pecah oleh kehangatan dan kebersamaan. Kehadiran SDFM yang membawakan lagu-lagu hits benar-benar pas.

Semuanya bergembira. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...