JANGAN LEWATKAN! Bold Riders Tanjungpinang Gelar Kopdar Gabungan 15 Juli 2023

Loading...

Suarasiber.com – Bold Riders Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan Kopi Darat (Kopdar) Gabungan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 15 Juli 2023.

Berdasarkan brosur yang diterima suarasiber.com, Kopdar Gabungan Bold Riders Tanjungpinang ini diikuti sedikitnya anggota lima klub motor yang selama ini eksis di Kota Tanjungpinang.

“Titik kumpul berangkatan di Jalan Ganet Ruko Nomor 97 – 101. Acara akan dimulai pukul empat sore,” demikian bunyi pengumuman itu.

Dari titik kumpul, semua peserta akan melakukan konvoi secara tertib dan mematuhi aturan berlalulintas. Tujuan akhirnya ialah Kafe Halaman Belakang Tanjungpinang.

Berdasarkan penelusuran suarasiber.com, Bold Riders Tanjungpinang tercatat sudah beberapa kali mengadakan kegiatan. Dikutip dari Instagram @boldriders.tanjungpinang, pernah diadakan Bukber Nasional pada 10 April 2023 lalu.

Keseruan acara Bold Riders Tanjungpinang pada tahun 2022 lalu. Foto – instagram @boldriders.tanjungpinang

Buka bersama ini juga dilaksanakan serentak oleh Bold Riders nasional. Sementara Bold Riders Tanjungpinang melakukannya dengan berbagi takjil, rolling santuy dan buka bersama di Tanjunguban, Bintan Utara, Kepri.

Kopdar juga pernah dilaksanakan pada 13 November 2022.

Oh, ya, untuk Kopdar Gabungan pada 15 Juli nanti akan mengundang grup band SDFM.

Melansir lazone.id, Bold Riders merupakan gabungan komunitas motor lintas genre yang terbentuk pada tahun 2018 dan beranggotakan ratusan komunitas binaan dari seluruh Indonesia yang memiliki kebersamaan hobi serta prinsip tentang persaudaraan sesama pecinta roda dua.

Dengan mengusung tagline ‘The Spirit of Brotherhood’, Bold Riders berusaha untuk memberikan berbagai kegiatan positif bagi komunitas-komunitas binaannya. (***/syaiful)

Editor YUsfreyendi

Loading...