free page hit counter

Stiker Lampu Mobil di Tanjungpinang, Bergaransi dan Terjangkau

Loading...

Suarasiber.com – Stiker lampu mobil merupakan teknologi dan terobosan terbaru untuk meningkatkan kesan elegan kendaraan secara instan. Harganya yang terjangkau serta proses pengerjaannya yang singkat menjadikannya banyak dipilih.

Di Tanjungpinang, Provinsi Kepri, stiker lampu mobil tersedia di sejumlah tempat stiker. Namun yang paling terkenal ialah di Bintan Wrapping Sticker Variasi, deretan Kafe Bola, samping Kafe Ala Bunda, Bintan Centre.

Tampat yang stiker yang menjadi pionir di Kepri ini menyediakan bahan stiker untuk lampu kendaraan yang berkualitas. Selain itu, pengerjaannya juga dilakukan oleh karyawan asal Jawa yang selama ini berkecimpung dalam pemasangan kaca film kendaraan.

Setiap minggu, dipastikan ada empat sampai lima pemilik mobil yang memasangnya di sini. Ada pilihan warna yang cukup komplit si sini, sehingga konsumen bisa mendapatkan sesuai keinginan.

Foto – bintan wrapping

Semua jenis mobil bisa dipasangi lampunya dengan bahan stiker khusus tembus pandang atau transparan. Di antara sejumlah warna, yang paling laris ialah hitam 40 persen dan 60 persen.

“Sticker hybrid lampu mobil lainnya yang juga banyak dicari ialah biru muda. Kami punya bahan yang lebarnya 30 centimeter dan 50 centimeter,” ujar Bayu, pengelola sekaligus wrapper di Bintan Wrapping, Jumat (9/9/2022).

Sepasang lampu mobil depan bisa dikerjakan paling lama 30 menit. Pemilik mobil bisa menunggu di ruangan yang sangat nyaman, serta akses WiFi gratis.

“Ini tempat stiker paling nyaman di Bintan. Ruangannya luas, parkirnya teduh oleh pepohonan, dekat dengan kafe, pasar, terminal dan masjid,” tutur Rony, yang siang itu membawa Toyota Veloz terbarunya untuk pasang stiker smoke lampu mobil.

Ia bahkan sudah langganan pasang stiker sejak Bintan Wrapping buka di Jebonk Kafe depan PLN Batu 9, lalu pindah ke ruko samping Kimia Farma Batu 9 atau seberang jalan BRI hingga tempat yang sekarang.

“Kalau orang lama tahu tempat stiker ini. Karyawan yang dulu kerja di Bintan Wrapping juga banyak yang sudah mandiri buka sendiri. Baik di Tanjungpinang atau kota lain,” imbuh lelaki yang seminggu sekali ke Batam untuk urusan bisnis ini.

Bayu menjelaskan, stiker lampu mobil juga disebut hybrid atau smoke. Istilah yang kemungkinan besar merujuk ke lampu kabut.

Stiker lampu belakang mobil juga banyak diminta konsumen, selain stiker lampu depan mobil. Jika sekaligus pemasangan depan belakang, paling lama dikerjakan selama satu jam.

Stiker lampy hybrid ini memberikan kesan teduh atau cool. Banyak pemilik mobil yang kurang menyukai sorot lampu mobilnya yang sangat terang.

Namun alasan terbanyak mereka membawa mobilnya ke Bintan Wrapping Sticker Variasi ialah ingin penampilan kendaraannya elegan dengan cepat.

Hal ini disampaikan olah Sandy, seorang pelanggan tempat stiker ini. Menurutnya, penampilan fisik luar kendaraan paling mudah dinilai seseorang.

Foto – bintan wrapping

“Misalnya bodi mobil kita penyok, pasti langsung berkurang keeleganannya. Nah, memasang stiker headlamp mobil seperti ini membuat kendaraan memang lebih keren,” kata pengusaha muda yang menemukan Bintan Wrapping dari Googling di internet.

Setiap pemasangan, Bayu memberikan garansi sampai enam bulan. Jika sebelum enam bulan sticker hybrid lampu mobil lepas atau mengelupas, akan digantinya tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

“Tetapi kerusakan bukan karena kesalahan pemilik kendaraan. Kami akan tahu kerusakan itu alami atau dibuat-buat,” ujarnya.

Pemasangan stiker smoke lampu mobil di Bintan Wrapping dilayani dari pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB. Namun jika ada yang datang menjelang tutup, akan dikerjakan sampai selesai.

Nah, tertarik untuk memasang stiker lampu mobil? Silakan ke Bintan Wrapping Sticker Variasi. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...