Wan Siswandi: Pemuda Pancasila Jangan Terbawa ke Hal yang Tidak Baik!

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan pesan kepada anggota Pemuda Pancasila (PP) agar tidak mudah terbawa ke hal yang tidak baik. Jika ada sesuatu, seyogyanya di sampaikan, dikoordinasikan dahulu.

“Harapan saya kepada Pemuda Pancasila, jangan terbawa hal yang tidak baik. Apabila ada keinginan, saran dan pendapat silakan langsung sampaikan kepada pemerintah daerah. Jadi dengan koordinasi dan komunikasi yang baik segala sesuatu bisa kita selesaikan dengan baik,” harapan dia, dikutip dari laman resmi Pemkab Natuna.

Bupati hadir pada Muscab V MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Sabtu (26/8/2023). Wan Siswandi juga mendapatkan kepercayaan untuk membuka kegiatan ini.

Pemerintah, kata Wan, menyambut baik kegiatan ini. Ia pun mengajak semua peserta agar menyatukan niat, tujuan dan pikiran agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Mari satukan niat, tujuan dan pikiran agar kegiatan sukses dan berjalan dengan baik. Mari sikapi dengan bijak dan baik dalam mencapai sebuah keputusan,” tutur Wan Siswandi.

Pada kesempatan ini Bupati Wan dipakaikan baju dan diberi Kartu Tanda Anggota (KTA) Pemuda Pancasila.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda pancasila Kepulauan Riau, Poniman mengatakan tujuan Muscab untuk penyegaran.

Di Natuna sudah terbentuk 16 PAC sehingga haris segera ada seorang Ketua PP di kabupaten ini. (***/fan)

Editor Yusfreyendi

Loading...