Senam Sehat Setahun Wan Siswandi – Rodhial Huda, Panitia Bagikan 7.000 Kupon Undian

Loading...

Suarasiber.com – Setahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WSRH) dilaksanakan dengan senam sehat bersama dan bazar.

Kegiatan dilaksanakan pada Ahad (29/5/2022), diawali dengan senam. Bupati Wan Siswandi berbaur dengan warganya melakukan gerakan senam.

Masyarakat antusias mengikutinya. Selain untuk kesehatan, panitia juga membagikan 7.000 kupon undian berhadiah bagi mereka yang beruntung.

Hadiahnya beragam, mulai sepeda motor, sepedam kulkas hingga gift menarik lainnya.

“Terima kasih sudah hadir untuk mengikuti senam bersama dan bazar merayakan satu tahun kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda,” ujar Bupati Wan Siswandi saat menyampaikan kata sambutan.

Ia menambahkan, antusiasme seperti ini harus tetap dijaga. Kegiatan yang disejalanan dengan GEO Sport Natuna setiap Ahad pagi ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi UMKM untuk mempromosikan produknya.

Atas satu tahun kepemimpinannya bersama Rodhial Huda, ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Natuna atas amanah yang diberikan masyarakat Natuna untuk membangun Natuna.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Natuna yang telah menjadi bagian dari perjalanan Wan Siswandi dan Rodhial Huda. Semoga satu tahun ini menjadi evaluasi bagi kami untuk melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Natuna,” kata Wan Siswandi menutup sambutan.

Selain senam dan bazar, masyarakat juga bisa menikmati pemeriksaan kesehatan gratis. (patli/eko)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...