Ketua Umum Pikori BP Batam Kembali Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan

Loading...

Suarasiber.com – Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (Pikori) Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Marlin Agustina Rudi menggelar silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Syamsul Huda dan Panti Asuhan Agape pada hari Selasa (22/8/2023).

Dalam kegiatan yang akan digelar selama tiga hari hingga Kamis (24/8/2023) ini, Ketua Umum Pikori BP Batam berencana menyambangi lima panti asuhan di Batam.

Marlin yang juga seorang Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini mengaku sangat senang dapat bertatap muka dengan anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa bertemu adik-adik yang luar biasa ini,” ujar Marlin.

“Bisa bertemu dan menyalurkan bantuan kepada adik-adik sekalian merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya,” sambungnya.

Marlin berharap bantuan yang diserahkan melalui Pikori BP Batam ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang menerima dan bisa membantu mereka untuk mewujudkan cita-citanya.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik, terus lah belajar, tetap semangat menggapai mimpi dan cita-cita kalian,” pungkas Marlin.

Disela-sela sambutannya, Marlin menyempatkan berinteraksi dan bersenda gurau dengan anak-anak panti asuhan yang hadir karena melihat tingkah mereka yang lucu.

Selanjutnya, Ketua Umum Pikori BP Batam bersama rombongan rencananya akan mengunjungi Panti Asuhan Darul Muhith di Nongsa dan Panti Asuhan Elsadai Abigail di Sei Beduk pada Rabu (23/8/2023) dan Panti Asuhan Ridho Ilahi di Batu Ampar pada Kamis (24/8/2023). (mi)

Editor Yusfreyendi

Loading...