Rahma Serahkan Rp25 Juta untuk Masjid Al Muhajirin di Perumahan Dompak Indah Residence

Loading...

Suarasiber.com – Safari maghrib yang dilakukan Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP MM ke bebarap masjid terus berlanjut. Di setiap masjid yang dikunjunginya, Rahma selalu berdialog menyerap aspirasi dan menyerahkan bantuan.

Senin (7/8/2023) lalu, Safari Maghrib Rahma mengunjungi Masjid Al Muhajirin di Perumahan Dompak Indah Residence Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur.

Wali Kota membaea serta kabinetnya agar bisa bertatap muka langsung dengan warga.

“Terima kasih, hari ini dapat melaksanakan ibadah bersama sekaligus kami dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan bapak dan ibu,” ujarnya.

Pada kesempatan ini ia menyerahkan bantuan senilai Rp25 juta yang diharapkan dapat digunakan untuk berbagai hal agar masjid senantiasa makmur oleh jemaah.

Bantuan dana hibah ini diberikan bergilir kepada masjid dan musala melalui dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tanjungpinang tahun ini.

Rahma menjelaskan, safari maghrib ini merupakan lanjutan dari Safari Ramadan yang lalu. Karena selama Ramadan tidak dapat mengunjungi satu persatu masjid dan musala yang jumlahnya mencapai 400 lebih. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...