Promo Gokil Ibeentan, Beli Hosting Server Singapura Gratis Domain Dotcom Setahun

Loading...

Suarasiber.com – Membuat website untuk berbagai kebutuhan kini semakin mudah dan murah. Baik itu untuk keperluan organisasi, instansi pemerintah, swasta hingga blog pribadi untuk hobi atau usaha.

Bagi Anda yang membutuhkan hosting dengan server Singapura, iBeentan tengah mengadakan promosi gokil yang sayang untuk dilupakan begitu saja.

“Pembelian hosting server Singapura kami gratiskan domain dotcom (.com),” tutur owner iBeentan.com, Maspri kepada suarasiber.com, beberapa waktu lalu.

Gratis domain dotcom tadi bisa dinikmati selama dua belas bulan alias setahun full.

Untuk memesannya sangat mudah, tinggal masuk ke laman https://my.ibeentan.com/index.php (copy link tersebut lalu pastekan di browser baik komputer atau ponsel).

Di sini bisa dipilih hosting dan server Singapura ada penawaran 10 Gb, 20 Gb dan 15 Gb disertai harganya masing-masing. Tinggal klik tombol order now.

Apa saja fitur yang didapatkan juga sudah dijelaskan secara rinci di laman ini.

Bagi yang ingin memiliki hosting US juga bisa memilihnya di iBeentan.com. Sementara bagi pelaku UMKM, iBeentan menyumbangkan kepeduliannya dengan memberikan paket murah.

“Kami turut membangun UMKM online,” imbuh Maspri.

Khusus pelaku UMKM, bisa memiliki website dengan paket UMKM 1 senilai Rp199 ribu, UMKM 2 seharga Rp299 ribu dan UMKM 3 dengan membayar Rp399 ribu.

Nah, semudah itu mengupgrade usaha konvensional menjadi online yang berpeluang meraih kesuksesan lebih besar. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...