Adi Prihantara: Pembinaan Jabatan Fungsional Analis Kebijakan Ingatkan Apa yang Kita Jabat Saat Ini

Loading...

Suarasiber.com – Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara membuka kegiatan Pembinaan Jabatan Fungsional Analis Kebijakan di Aula Wan Seri Beni, kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Selasa (24/05/2022).

Kegiatan dilakukan dengan tujuan terlaksananya tugas pokok dan fungsi (tupoksi) bagi seluruh pejjabat fungsional.

Adi menyebut bahwa kegiatan pelatihan ini adalah upaya pemerintah untuk memberikan pemahaman kepada semua penjabat fungsional agar terlaksananya tupoksi.

“Pelatihan ini diharapkan menjadi wadah tempat bertukar informasi, tempat belajar kembali untuk mengingatkan apa yang kita jabat saat ini, dan dapat terlaksananya tugas pokok fungsi kita,” kata Adi.

Di ujung sambutannya, Adi mengharapkan kepada pejabat fungsional dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan benar, tepat, dan cermat sehingga menjadi ladang pahala.

Sementara bagi staf PTT dan THL dimohon diperhatikan lagi tupoksinya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang juga penyelenggara kegiatan, Firdaus, mengatakan dasar pelaksanaan kegiatan ini.

Yakni Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor.17 tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Pemerintah nomor. 11 tahun 2017 tentang Pegawai Negeri Sipil. (mit/eko)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...