Final Big Sale PKP Expo, Kesempatan Terakhir Miliki Rumah dengan Diskon Gede-gedean

Loading...

Suarasiber.com – Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP menyelenggarakan pameran property bertajuk Final Big Sale PKP Expo yang dibuka 4 Agustus 2023 di Atrium 2 Grand Batam Mall.

Sebenarnya, promo ini sudah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya. Lantaran antusias masyarakat yang begitu tinggi akhirnya PKP memperpanjang lagi promonya.

Pameran semacam ini sudah menjadi agenda tahunan PKP sebagai pengembang perumahan ternama di Kota Batam. Masyarakat pun memanfaatkan kesempatan untuk mencari rumah sesuai keinginan.

Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi menjelaskan, Final Big Sale menawarkan kemudahan. Yakni diskon yang disebutnya sangat besar, juga tanpa syarat yang memberatkan calon pembeli rumah.

“Promo ini sangat tinggi peminat, jadi kita lanjutkan promonya di bulan Agustus ini dengan tema Final Big Sale,” terang Rio, dilutip dari kabarbatam.com, Sabtu (5/8/2023).

Ia mengingatkan, ini adalah kesempatan terakhir calon pembeli rumah bisa mendapatkan diskon besar. “Promo dengan diskon sebesar ini adalah yang terakhir, jadi jangan sampai kehilangan kesempatan terakhir ini,” ungkap Rio,

Pameran juga dimanfaatkan PKP untuk menghadirkan dua proyek baru bernama Boss Business Centre dan Gajah Mada Park.

“Dua-duanya merupakan kawasan komersial baru yang berlokasi strategis di Kota Batam. Bagi yang penasaran dimana lokasi, spesifikasi, harga dan info lainnya bisa langsung kunjungi PKP Expo di Grand Batam Mall,” imbuhnya.

Rio menguraikan, total 25 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari rumah, ruko dan apartemen.

PKP juga menyediakan undian berhadiah berupa uang tunai ratusan juta rupiah yang akan diundi berkali-kali sepanjang 2023. (***/masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...