Empat Pelaku Bullying di Batam Digelandang ke Kantor Polisi

Loading...

Suarasiber.com – Orang tua SU (15) dan Ir (17), warga Tanjung Uma, Kota Batam, tak terima anaknya menjadi korban perundungan atau bullying oleh empat orang yang juga di bawah umur.

Polsek Lubuk Baja diback-up Sat Reskrim Polresta Barelang segera menindaklanjutinya sehingga empat pelaku bullying ditangkap.

Keempat pelaku adalah gadis muda yang juga masih di bawah umur. Dalam video yang viral keempatnya dengan beringas memukul, menjambak, memukul SU dan Ir yang tak berdaya. Bahkan ada pelaku yang menendang kepala korbannya sehingga menangis.

Dalam video viral juga terlihat salah satu pelaku malah berjoget-joget untuk membully korban. Sementara pelaku lain dengan rokok di tangan mencoba memperlihatkan wajah korbannya yang menolak direkam.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian mengatakan, kejadian kekerasan terhadap dua korban di bawah umur itu terjadi pada hari Rabu (24/2/2024) kemarin.

Saat ini, keempat terduga pelaku berinisial diamankan Polisi. Warga mengutuk aksi yang dilakukan mereka. Apalagi video ini viral di medsos. (jas)

Editor Yusfreyendi

Loading...