free page hit counter

Kompol Budi Hartono dan Polsek Lubuk Baja Terima Penghargaan dari Kapolresta Barelang

Loading...

Suarasiber.com – Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono SIK MM dan personel Polsek menerima penghargaan dalam penanganan tindak pidana curas dan curat yang di terjadi di wilayah Polsek Lubuk Baja.

Adapun tindak pidana curas yang terjadi, Minggu (8/5/2023) sekitar pukul 04.30 WIB di Indomart Baloi Persero, Kota Batam yang mengakibatkan korban PT Indomarco Pristama mengalami kerugian sebesar materi sekitar Rp31 juta.

Dan tindak pidana curat, Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 19.23 WIB di Komp Ruko Marina Center Blok A No.01 Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam yang mengakibatkan korban mengalami kerugian sekitar Rp50 juta

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH kepada Budi Hartono dan personel Polsek Lubuk Baja, Senin (8/8/2022) di halaman Mapolresta Barelang.

Pemberian penghargaan itu digelar dal upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dan Polsek berkinerja terbaik.

Diberikan juga pemberian bendera hitam atau ban merah untuk Polsek Pembinaan pada Polsek di jajaran Polresta Barelang periode Bulan Juli 2022.

Nugroho dalam kesempatan itu, mengatakan agar penghargaan tersebut menjadi motivasi kinerja yang lebih baik. Dan agar dipertahankan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik. Dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Nugroho. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...