Segera Pre-Launching Boulevard Avenue, DP Rp3,8 Juta

Loading...

Suarasiber.com – Central Group kembali melakukan inovasi dalam pengembangan properti, kali ini namanya Boulevard Avenue. Dibangun dengan konsep unik dan menjadi impian para pebisnis, keluarga muda dan milenial.

Harga yang ditawarkan mulai dengan Rp700 jutaan serta dapat dicicil hanya dengan Rp3,8 jutaan per bulan.

Unit yang disediakan hanya 45 rumah, tampilannya adalah rumah dua lantai, dilengkapi dua kamar tidur dan juga dua kamar mandi. Tipenya 76/90
di mana deretan depan boulevard row 18 meter.

Direktur Joy Property, Julianto menyebutkan Boulevard Avenue mengusung sejumlah kelebihan. Di antaranya berkonsep Multi Function Space dan growing house, lokasi strategis di Boulevard Central Hills, pedestrian lebar dan asri, aplikasi canggih Central Connect.

“Boulevard Avenue diapit cluster elite dan dekat dengan Times Square District, The Qube dan C-Walk Culinary, serta area komersial lain yang akan menjadi tempat tongkrongan di Batam,” imbuh Julianto.

Untuk kenyaman para penghuni, cluster baru ini dilengkapi jalur pedestrian yang luas, dan ditanami pepohonan/ Setiap unit dibangun dua lantai dengan model minimalis modern dan denah ruang yang bisa dimanfaatkan dengan optimal.

Untuk Lantai satu bisa dijadikan tempat bisnis dan lantai dua untuk hunian. Halaman belakang dapat dikembangkan sesuai kebutuhan penghuni dengan konsep bisa dijadikan usaha dan juga tempat tinggal.

Pengembangan Central Hills tahap pertama dikerjakan di atas lahan seluas 24,9 hektare. Hingga saat ini, telah diluncurkan lima Cluster dari 11 Cluster. Cluster ke-lima yaitu Autumn Hills dengan tipe 62 dan 88 sudah habis terserap pasar.

Proyek kolaborasi antara Central Group dan Alam Sutera, Tangerang ini berlokasi di Batam Center dengan jarak beberapa menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, pelabuhan ferry internasional, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, fasilitas kesehatan, serta pasar tradisional.

Central Hills akan dikembangkan dengan total luas lahan 55 hektar. Dirancang dengan konsep terintegrasi yang memadukan hunian, komersial dan hiburan, pendidikan, bisnis, hingga fasilitas penunjang.

Buruan miliki hunian mewah di Batam Center, dapatlan Pre-booking Priority Rp 10jt (Non-Refundable) tanggal 8 Mei, Pre-booking Premium Rp 5jt (Refundable) dan bisa memilih unit di Pre-Launching event tanggal 27 Mei 2023.

Harga dipastikan naik setelah tanggal 27 Mei 2023. Silakan hubungi Joy Property 0852 7212 4266. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...