free page hit counter

Soerya Respationo Ingatkan Perlunya Kumpul Bersama Anak dan Cucu

Loading...

Suarasiberdotcom – Pilkada Kepri yang semakin mendekat membawa para paslon bergerak lebih cepat dan padat. Itu juga dialami Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo. Namun demikian, ia tetap meluangkan waktu untuk berkumpul bersama anak dan cucu.

Menurut Soerya yang akan berpasangan dengan Iman Sutiawan di Pilgub Kepri ini, ada kebahagiaan tersendiri saat mendengar celotehan cucunya. Ngobrol santai dengan anak juga memberikan hiburan baginya.

“Mendengar celotehan cucu membuat saya tertawa dan bahagia. Duduk berkumpul dengan keluarga seperti ini sebisa mungkin kita lakukan di akhir pekan,” ujar Soerya di kediamannya, Minggu (22/11/2020).

Berkumpul, lanjutnya, bukan sebatas bertemu. Lebih jauh pertemuan secara fisik itu sangat bermanfaat untuk menguatkan ikatan atau hubungan emosional antara anak dan orang tua. Sehingga diharapkan membuat keluarga akan semakin harmonis.

Selain itu kebersamaan dengan keluarga ini juga menambah motivasi Soerya untuk mengabdikan diri memajukan Provinsi kepri. Sebab bagi Soerya Kepri bukanlah warisan pendahulu semata, melainkan titipan untuk generasi masa depan.

“Optimisme dan semangat kita mendedikasikan diri untuk membangun Kepri bukan hanya untuk kita hari ini, tapi untuk masa depan anak cucu semua warga Kepri,” terang Soerya.

Wajah bahagia pun tampak terlihat dalam kebersamaan Soerya dan keluarganya. Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan kegiatan-kegiatan sederhana akan menciptakan kenangan yang menyenangkan bagi orangtua, anak dan cucu. (mat)

Loading...