free page hit counter

Lampu Hias Kaligrafi Laris Menjelang Lebaran, Mau Juga?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ada harapan Covid-19 akan berlalu ketika Idul Fitri 1441 H mendatang. Warga pun telah menyiapkan diri untuk menyambut hari kemenangan di rumahnya.

Lazim dilakukan warga Provinsi Kepulauan Riau menyambut lebaran dengan meriah dan sukacita. Dan hal ini membawa berkah tersendiri bagi SS Gallery yang membuka showroomnya di Ruko BIntan Centre Blok O/14, Tanjungpinang Timur, Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah lampu hias kaligrafi kami laris manis. Kami juga melayani pembeli luar Tanjungpinang. Karena bahannya pipa paralon, pengirimannya mudah,” tutur Manajer Pemasaran SS Gallery, Machfut Aminudin, Sabtu (16/5/2020) malam.

Keputusannya membuka SS Gallery justru ketika terjadi Pandemi Covid-19 ternyata tepat. Saat yang lain menutup usahanya, SS Gallery justru membuka usaha. Tentu harus menunda grand opening atau seremoni semecamnya mengingat aturan physical distancing.

Rupanya hal tersebut tak menyurutkan warga untuk membeli lampu hias kaligrafi tersebut. Beberapa datang langsung ke SS Gallery yang berada satu ruko dengan Kantor Redaksi suarasiber.com, sementara yang lain melalui online.

“Yang ingin melihat-lihat apa yang bisa dibuat di sini, silakan ketikkan saja SS Gallery di Google, akan muncul peta lokasi serta produknya. Facebook, Instagram dan Twitternya segera menyusul,” jelas Machfut.

Seorang konsumen yang Sabtu malam datang untuk membeli lampu hias kaligrafi ialah Wawan. Warga Kijang ini membeli tiga lampu hias bertuliskan lafaz Allah, Muhammad dan syahadat dalam bentuk posisi orang salat.

Menurut Wawan, lampu hias dari paralon yang dibuat para seniman di SS Gallery cocok di sudut ruang tamunya.

“Sebagai lampu dinding di masjid atau musala juga bagus. Motifnya bisa diminta sesuai keinginan. Di sini bisa memilih, apalagi contohnya banyak. Ada yang dipajang ada juga yang digantung,” katanya.

Meski belum sepenuhnya buka karena Covid-19, lampu hias kaligrafi yang paling banyak diminati sampai saat ini. Ini karena menyambut lebaran. Sementara bagi pelaku usaha cafe, sudah ada beberapa pesanan dengan motif lain. Namun mereka akan memasangnya jika tempat usaha sudah bisa dibuka kembali.

Anda juga tertarik untuk memeriahkan lebaran dengan lampu hias indah dari SS Gallery? Klik produk SS Gallery dengan klik lokasi pada peta di atas atau hubungi marketingnya. (man)

Loading...