Safari Maghrib di Surau Al Muttaqin, Rahma Serahkan Bantuan Hibah

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, melakukan safari mahgrib di Surau Al Muttaqin, Perumahan Kenangan Jaya, Kelurahan Pinang Kencama, Jum’at (7/7/2023) malam.

Safari maghrib digelar untuk menjalin silahturahmi bersama warga sekitar sekaligus menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp15 Juta untuk Surau Al Muttaqin.

Rahma mengucapkan terima kasih kepada DKM Surau Al Muttaqin atas kesediaan yang telah memberikan laluan kepada Pemkot Tanjungpinang untuk bersilaturahmi dengan jemaah dan masyarakat di Perumahan Kenangan Jaya.

“Terima kasih, hari ini dapat melaksanakan ibadah bersama sekaligus kami dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan bapak dan ibu,” ujarnya.

Menurutnya, safari maghrib ini dilakukan juga sekaligus untuk menampung aspirasi serta merespons cepat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Karena kata Rahma, Pemkot Tanjungpinang terus berupaya untuk menjadikan Tanjungpinang lebih baik pada semua sektor. Sehingga, aspirasi dan keluhan masyarakat harus didengar dan terus ditampung serta direalisasikan.

“Semoga dengan pertemuan ini, hubungan masyarakat dan jajaran pemkot tetap selalu solid, serta bisa bersama-sama membangun Tanjungpinang,” tutupnya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...