Keterangan Kasatlantas Polres Tanjungpinang Soal Laka dekat Ramayana

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Ermawati di Jalan Basuki Rahmat, Simpang Lembah Purnama Tanjungpinang, Senin (6/11/2018) pukul 14.00 WIB melibatkan tiga kendaraan bermotor.

Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Yowa, sore ini kepada suarasiber.com. Krisna yang turun ke lokasi kecelakaan menjelaskan, ketiga kendaraan tersebut adalah sepeda motor yang dikendarai almarhum Ermawati, sebuah angkota yang dikemudikan Irawan Purnomo, Jalan Sawi, Tanjungpinang Barat dan sebuah truk bermuatan pasir yang dikemudikan Oktavianus, warga Perumahan Bumi Indah Tanjungpinang.

Kasatlantas pun membeberkan kronologi kejadian tersebut. Saat itu Oktavianus mengendarai truk dari arah traffic light Jalan Basuki Rahmat. Setibanya di Simpang Lembah Purnama, sebuah angkota yang dikemudikan Irawan Purnomo tengah berhenti.

[irp posts=”12272″ name=”Inilah Identitas Korban Meninggal Laka dekat Ramayana Tanjungpinang”]

[irp posts=”12267″ name=”Tabrakan Depan Ramayana Tanjungpinang, Seorang Warga Dikabarkan Meninggal”]

[irp posts=”12263″ name=”Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Tersengat Dituding Tebar Pesona dan Pencitraan”]

Tabrakan pun tak dapat dielakkan. Usai menabrak angkutan kota, truk kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai Ermawati. Posisi warga Perumahan Kijang Buana Asri, Seilekop, Bintan pada saat itu berada di depan truk.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan ini, sementara pengemudi angkota luka ringan,” terang Kasatlantas.

Atas kejadian ini, polisi mendatangi lokasi kejadian, mencari saksi-saksi, melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mengamankan barang bukti. (mat)

Loading...