Tabrakan Depan Ramayana Tanjungpinang, Seorang Warga Dikabarkan Meninggal

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kecelakaan terjadi di jalan simpang tiga dekat Jembatan arah Ramayana, Tanjungpinang, Selasa (6/11/2018) kira-kira pukul 14.20 WIB. Seorang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com dari lokasi kejadian, seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor bersenggolan dengan sebuah truk bermuatan batu. Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan, namun sejumlah saksi menyebutkan perempuan tadi sudah meninggal saat tergeletak di tengah jalan.

[irp posts=”12263″ name=”Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Tersengat Dituding Tebar Pesona dan Pencitraan”]

[irp posts=”12259″ name=”Pelaku Dekatkan Telinga ke Hidung Korban, Lalu Melarikan Diri”]

[irp posts=”12254″ name=”9 Pejabat Polres Tanjungpinang Mutasi, Efendri Ali Back to Basic”]

“Saya lihatb ada bapak-bapak mengenakan topi berada di dekat orang yang tergeletak tadi. Sementara seorang lelaki yang mengenakan pakaian dinas terlihat mendekat untuk sama-sama memberikan pertolongan,” ujar seorang saksi.

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas sempat macet. Foto foto dan video kecelakaan ini pun segera menyebar di Whtasapp grup warga, salah satunya yang dikirimkan netizen ke redaksi suarasiber.com. (mat)

Loading...