LAGI VIRAL! Istri yang Hilang Sehari Usai Menikah Ternyata Temui Pacarnya, Kini Dicerai

Loading...

Suarasiber.com – Misteri hilangnya Anggi Angraeni (21) yang disampaikan oleh suaminya, Fahmi sudah terungkap secara gamblang.

Ternyata Anggi kabur menemui pacarnya, sehari setelah ia dinikahi Fahmi di Bogor.

Pada Sabtu (8/7/2023) Fahmi menyampaikan kabar jika istrinya sudah ditemukan dan permasalahan antarkeduanya diselesaikan secara kekeluargaan.

“Alhamdulillah mengenai hilangnya istri saya yang bernama Anggi, sudah diketemukan dan saya sudah menyelesaikannya dengan kekeluargaan,” kata Fahmi, dikutip dari detik.com, Ahad (9/7/2023).

Status Anggi saat ini adalah janda. Ia resmi diceraikan oleh Fahmi dan dikembalikan ke keluarganya.

“Untuk itu saya pribadi menyampaikan bahwa Anggi Anggraeni mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya, dan saya serahkan ke keluarganya,” ungkapnya.

Hilangnya Anggi sempat membuat jagat maya heboh.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim bersama jajarannya yang menangani kasus ini mengatakan sempat bertemu dengan Anggi. Wanita ini mengatakan ia menemui kekasihnya.

Mendengar kenyataan itu membuat Fahmi sadar dan memilih menceraikan Anggi dan mengembalikannya ke keluarganya. Apalagi saat ditelepon, Anggi mengatakan sudah tidak mau lagi sama Fahmi.

Ditemukannya Anggi disampaikan oleh ibunya kepada Kapolsek Hartanto. Anggi dijemput ibunya ke Bandung Sabtu malam.

Selebihnya, ia mengatakan persoalan yang sempat terjadi sudah selesai. Dia tidak menjelaskan permasalahan di antara keduanya karena itu permasalahan keluarga. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...