free page hit counter

Pria Aniaya Pegawai Karen’s Diner Bali karena Dipanggil Tanpa Gelar Dokter Minta Maaf

Loading...

Suarasiber.com – Dokter gigi Teguh Kelana akhirnya meminta maaf melalui Instagram @kul.komang, Senin, 15 Mei 2023.

Teguh adalah pengunjung Karen’s Diner Bali yang menganiaya beberapa karyawan rumah makan dengan konsep judes dan jutek itu.

Berdasarkan rilis resmi Manajemen Karen’s Diner Bali, Teguh melakukan perbuatan tak terpuji pada Ahad, 14 Mei 2023. Saat itu Teguh datang belakangan, langsung menuju meja, di mana teman-temannya sudah menunggu.

Dokter ini masuk melalui pintu belakang, langsung masuk ke restoran yang berlokasi di Jalan Batubelig. Ia lantas menghampiri seorang staf pria bernama Sahrul dan langsung memukul bagian belakang tubuhnya dengan keras, menarik bajunya, dan menunjuk-nunjuk Sahrul sambil marah-marah.

Rupanya, Teguh tidak terima dipanggil nama gelar (dokter). Datanglah pegawai lain, Tiara yang mengatakan main fisik dilarang di Karen’s Diner Bali. Namun Teguh marah, ia membanting kertas di tangan Tiara berisi tata tertib perusahaan.

Tiara menuju meja teman-teman Teguh lalu meminta mereka pergi dari restoran itu jika tak mau mengikuti peraturan. Pelaku tambah marah lalu mendorong tubuh pegawai ini dengan keras, juga menampar muka Tiara dari depan.

Tiara membela diri, Teguh terus marah lalu menjambak rambut wanita itu hingga tercabut beberapa helai. Pegawai lain, Julia datang. Teguh semakin berontak sehingga membuat Julia terjatuh.

Manajemen Karen’s Diner Bali menegaskan jika Teguh tak terima dipanggil tanpa menyebutkan gfelar dokter dan tak mau menerima peraturan yang berlaku di tempat ini.

Melalui Instagram @karensdinerbali, manajemen melengkapi keterangannya jika kejadian ini terekam CCTv sehingga bisa dijadikan alat bukti.

Karen’s Diner sendiri adalah restoran berkonsep unik yang melayani pelanggannya dengan cara judes dan kasar. Restoran itu pertama kali hadir di Australia dan baru muncul di Jakarta pada 2022 lalu bekerja sama dengan Bengkel Burger. Sementara itu, Karen’s Diner Bali sendiri baru resmi dibuka pada 20 April 2023 di Jalan Batubelig No 8, Kabupaten Badung.

Teguh pun menyampaikan permintaan maaf atas tindakan kasar yang mengakibatkan staf Karen’s Diner mengalami cedera. “Kebetulan saya ada sedikit perselisihan di… Karen’s ya namanya ini ya? Di Karen’s restoran dengan Adik Tiara. Tadi saya melakukan kekerasan dengan (kepada) beberapa teman-teman di sini,” kata Teguh dalam video yang diunggahnya.

Ia merasa bersalah sudah membuat rambut Tiara rontok. “Semoga Tiara bisa memaafkan saya, tim Karen’s Diner bisa memaafkan saya,” pungkas sang dokter.

Meski kasus ini sempat berdamai, namun tetap dilanjutkan dengan pelaporan ke pihak berwajib. Teguh dikabarkan bakal diperiksa Jumat, 19 Mei 2023 sambil menunggu hasil visum dari korban. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...