Seorang Ibu di Bukitinggi Bersetubuh dengan Anak Kandungnya Sejak SMA Hingga Berusia 28 Tahun

Loading...

Suarasiber.com – Perestubuhan sedarah menggegerkan Bukitinggi, Sumatera Barat. Salah satu ibu rumah tangga di wilayah ini dikabarkan bersetubuh dengan anak lelakinya sendiri.

Persetubuhan tersebut bahkan sudah terjadi sejak si anak duduk di bangku SMA, hingga ia berumur 28 tahun.

Peristiwa ini diungkapkan oleh Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dalam pertemuan Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Anak yang berlangsung di rumah dinas Wali Kota Bukittinggi, Rabu (22/6/2023).

Melansir detik.com, Sabtu (24/6/2023), apa yang disampaikan Wali Kota Erman jelas membuat peserta sosialisasi kaget. Namun Erman menambahkan, saat ini kasus ini ditangani secara serius oleh Pemkot Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi tak menjelaskan bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Erman hanya menjelaskan jika si anak sudah dikarantina.

“Percaya? Dunia sudah tua,” katanya, “bapaknya ada. Ada bapaknya di rumah. Satu rumah. Coba bayangin, dunia sudah tua.”

Ia menggarisbawahi pentingnya menjaga dan melindungi anak-anak dari potensi eksploitasi dan kekerasan seksual yang merusak masa depan mereka.

“Dalam upaya mencegah kasus serupa terjadi di masa mendatang, Pemerintah Kota Bukittinggi berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang isu pernikahan anak di bawah umur serta menguatkan upaya perlindungan anak,” jelas dia. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...