Petani Ini Mendadak Dipuja Cewek-cewek dan Kebanjiran Tawaran Kerja

Loading...

Suarasiberdotcom – Hadirnya media sosial dan internet memungkin seseorang yang hari ini bukan siapa-siapa besok menjadi orang terkenal.

Nah, dewi keberuntungan pun menghinggapi Ding Zhen. Petani yang kabarnya tak pernah sekolah sehingga tak bisa menulis dan berbahasa Mandarin ini mendadak viral.

Semua karena wajahnya yang dianggap ganteng alami. Ada seorang fotografer yang mengunggah fotonya di Weibo.

Penampilan pemuda 20 tahun ini disertai caption “Senyum di Ketinggian Tertinggi”. Tak butuh waktu lama, beberapa hari setelah fotonya terpampang ada 2 juta warganet menyukainya.

Bahkan tagar namanya sudah diintip lebih dari 600 juta kali. Dan tentu saja para gadis di China memberikan pujian serta ketertarikan secara lugas.

Warganet menilai kegantengan Ding Zhen adalah sesuatu yang masih murni belum tersentuh apapun. Kulitnya gelap, namun dengan bibir tersungging senyumannya tampak manis.

Tak sedikit gadis yang tak rela jika kegantengan alami itu suatu saat akan hancur oleh industri yang rumit. Kemajuan hanya akan menghancurkan keindahan aslinya.

Keberuntungan bukan hanya soal pujian para gadis. Dilansir dari Tencent, Ding Zhen pun segera menerima banyak tawaran dari pengusaha hiburan.

Stasiun televisi juga mendatangi daerah tempat tinggalnya untuk mengundangnya tampil di acara mereka.

Namun dari sekian banyak tawaran, pemuda lugu ini hanya menerima tawaran yang cukup unik. Hal ini diberitakan South Morning Post, Ding Zhen justru menerima pinangan kerja sebuah perusahaan travel lokal.

Bayarannya sekitar Rp 7,4 juta per bulan dan tunjangan lainnya.

Netizen yang menjulukinya sebagai Pangeran Berkuda ini sebenarnya ingin menjadi juara balap kuda. Sebelum fotonya viral, Ding Zhen hanyalah warga kampung yang menghabiskan waktu dengan menggiring ternak dan bertani.

Sementara di kanal YouTube CGTN, video pemuda ini diunggah 8 Desember 2020 dan sudah mendapatkan 1.100 like dari warganet. (mat)

Loading...