Polda Kepri Isi Hari Bhayangkara 2023 dengan Bantu Air Bersih ke Warga

Loading...

Suarasiber.com – Polda kepri menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mengisi Hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023. Salah satunya membantu menyalurkan air bersih kepada warga Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubukbaja Kota Batam, Senin (19/6/2023)

Sebelumnya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun mengikuti video converence dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kapolda di Indonesia.

Secara nasional, Hari Bhayangkara tahun ini juga diselenggarakan kegiatan bakti sosial dipusatkan di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan.

Bakti sosial meliputibedah rumah, perbaikan pembersihan tempat ibadah atau biasa disebut bakti religi, perbaikan rumah bagi anggota dan masyarakat, serta pembangunan sumber-sumber air, khususnya di wilayah yang membutuhkan.

Dalam kegiatan Zoom Meeting ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyapa 10 Polda yang ada di Indonesia.

Kapolda Kepri beserta PJU dan pejabat Forkopimda Prov Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N dan sejumlah pihak menyerahkan bantuan sosial sebanyak 270 paket dan tiga unit tandon fasilitas air bersih Polda Kepri untuk masyarakat Kelurahan Tanjunguma, Batam.

Kemudian dilaksanakan pelepasan mobil Bansos oleh Kapolda Kepri, yang akan disalurkan ke tempat tempat ibadah seperti masjid, pura, gereja.

Kapolresta Barelang berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram bagi kehidupan masyarakat khususnya Kota Batam. (***/masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...