Kedai Kopi Abu Dafi #6 Dibuka di Jalan Garuda, Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Kedai Kopi Abu Dafi sukses mengembangkan sayapnya di Tanjungpinang. Kini warga Jalan Garuda bisa ngopi di Abu Dafi, tak perlu jauh-jauh ke gerai serupa.

Ya, Kedai Kopi Abu Dafi #6 resmi melayani masyarakat yang ingin ngopi. Lokasinya di Pertokoanj Garuda Mas, Jalan Garuda Nomor 11, Kota Tanjungpinang.

Syafrudin Anwar selaku pemilik Abu Dafi #6, kedai kopinya sengaja dirancang sebagai sebuah ruangan yang hangat dan ramah di mana orang dapat berkumpul, berbincang, dan berbagi momen bersama.

“Dengan menciptakan atmosfer yang menyambut dan lingkungan yang nyaman, kedai kopi dapat menjadi pusat komunitas yang membantu mempererat ikatan sosial,” tuturnya kepada suarasiber.com, Jumat (2/6/2023).

Sebagai tongkrongan baru bagi kalangan muda, Kedai Kopi Abu Dafi #6 juga menyediakan berbagai minuman. Seperti kopi, kopi susu, kopi o, kopi es, kopi Milo, Milo susu, teh o, teh obeng. MInuman favoritnya ialah kopi, teh trlur dan kopi telur.

Suasana Kedai Kopi Abu Dafi #6 pada suatu hari. Foto – suarasiber/syaiful

Sementara pemilik Brand Abu Dafi, Nasrul menambahkan bahwa,di bulan Juni inipihaknya akan membuka 3 lagi di Kepri.

Dalam memberikan rasa dan juga sajian menu kopi, kedai kopi ini sudah banyak diketahui masyarakat karena rasanya sesuai selera. Plus dukungan tempat yang nyaman, free WiFi dan juga cocok buat santai bersama teman dan juga kerabat.

Nasrul menciptakan waralaba untuk Kedai Kopi Abu Dafi dengan harapannya bisa Memajukan UMKM sebagai tulang punggung perekonomian di Tanjungpinang. Bahkan ia memiliki cita-cita Kedai Kopi Abdu Dafi suatu saat menjadi brand nasional dan juga memberikan rasa kopi yang khas sesuai selera penikmatnya. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...