Pembukaan McDonald’s Tanjungpinang, Nikmati Promo 4 Ayam + 2 Nasi + 2 Minuman dengan Rp54.545

Loading...

Suarasiber.com – McDonald’s Indonesia membuka gerai pertamanya di Kota Tanjungpinang yang merupakan restoran pertamanya, Jumat (17/3/2023). Lokasinya di Jalan Wiratno Nomor 8, samping Ramayana.

Associate Director Of Operations di McDonald’s Indonesia, Riki Purnama, dalam keterangannya mengatakan, hadirnya tempat makan ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

“Pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah. Potensi yang dimiliki Kota Tanjungpinang telah memberikan Rekso Nasional Food kepercayaan diri untuk mengembangkan brand McDonald’s di kota ini,” ujar Riki.

Di manapun membuka gerai baru, PT Rekso Nasional Food memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempatnya berada serta siapapun yang terlibat di dalamnya. Selain menambah PAD, McDonald’s juga membuka lapangan kerja.

Fasilitas yang diberikan diantaranya Drive Thru, Party Room, Playland, serta akses Wi-Fi bebas biaya. Lainnya, iualah musala yang juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum, bukan hanya oengunjung dan karyawan McDonald’s.

mcdonald's bukan di tanjungpinang 2m 7tyu
Foto – suarasiber/syaiful

McDonald’s Tanjungpinang dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s, yaitu Self Ordering Kiosk (SOK). Artinya, konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir.

Yang lain, di sini pengunjung bisa memesan melalui Dual Point System (DPS), yang emisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.

“Sistem ini akan meminimalisir adanya antrean panjang dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu pesanannya siap,” imbuh Riki.

Gerai ini menyediakan Breakfast Menu yang tersedia sejak pukul 05:00 pagi hingga 11:00 siang. Breakfast McDonald’s terdiri dari beberapa menu pilihan dengan nutrisi seimbang, seperti Hotcakes, Hash Brown, Egg McMuffin, Sausage McMuffin, serta Sausage McMuffin with Eggs.

Sedangkan menu regular seperti Big Mac, Cheeseburger, Spicy Chicken Burger, Fish Fillet Burger, dan berbagai jenis burger lainnya dapat ditemui konsumen mulai pukul 11 siang hingga pukul 5 pagi.

McDonald’s Tanjungpinang juga dilengkapi dengan layanan pesan antar McDelivery Service melalui hotline 14045 atau melalui online di Aplikasi McDonald’s Indonesia atau laman web mcdelivery.co.id.

Selain itu dalam rangka pembukaan gerai McDonald’s Tanjungpinang terdapat promo pembelian 4 Ayam McD + 2 Nasi + 2 Fruit Tea Lemon Regular hanya dengan harga Rp54.545,- (sebelum pajak). Untuk
mendapatkan promo ini, konsumen dapat datang ke gerai McDonald’s Tanjungpinang lalu scan QR Code promo yang tersedia menggunakan Aplikasi McDonald’s yang sebelumnya dapat diunduh melalui
Google Playstore ataupun Apple Store. (syaiful)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...