Rahma Lantik 30 ASN, Pesannya: Jalani Tanggung Jawab dan Cintai Pekerjaan Sampai Pensiun

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP melantik 30 ASN yang terdiri dari guru dan analis pemadam kebakaran di lingkungan Pemkot Tanjungpinang di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Jumat (3/9/2021).

Ke-30 ASN yang dilantik tersebut sebagai berikut:

  • 18 orang Jabatan Fungsional Guru sesuai Keputusan Wali Kota Tanjungpinang nomor 531 tahun 2021 tentang pengangkatan pertama PNS dalam jabatan fungsional guru.
  • 5 orang Jabatan Fungsional Analis Kebakaran berdasarkan Keputusan Wali Kota Tanjungpinang nomor 532 tahun 2021 tentang pengangkatan melalui penyesuaian/inpassing kedalam jabatan fungsional analis kebakaran.
  • 7 orang dalam Jabatan Fungsional Pemadam Kebakaran, sesuai Keputusan Wali Kota Tanjungpinang nomor 533 tahun 2021 tentang pengangkatan melalui penyesuaian/inpassing kedalam jabatan fungsional pemadam kebakaran.

Dalam sambutannya Rahma mengucapkan selamat kepada seluruh pegawainya yang telah dilantik.

“Atas nama Pemkot Tanjungpinang, mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu yang sudah dilantik di hari Jumat berkah ini. Saya yakin Bapak Ibu adalah orang-orang yang sudah memenuhi syarat, kriteria untuk menjalani tanggung jawab ini,” ucap Rahma.

Rahma juga berpesan untuk bertanggung jawab atas amanat yang telah dipercayakan.

“Mudah-mudahan dengan Jabatan Bapak Ibu yang hari ini sudah disematkan membawa keberkahan, maka jagalah amanat ini dengan baik dengan penuh tanggung jawanb,” sambunga Wali Kota.

Usai pelantikan, mereka diminta langsung bekerja semaksimal mungkin untuk dapat mencapai target. Rahma mengingatkan agar mereka mengejar angka kredit yang dibutuhkan sebagai syarat kenaikan jenjang kepangkatan.

Ia berpesan agar mencintai pekerjaan dengan gigih sampai masa pensiun tiba. “Saya titipkan amanat ini dengan baik kepada Bapak Ibu,” tegas Rahma.

Tak lupa ia mengingatkan mereka yang dilantik agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan karena angka covid masih naik turun hingga saat ini.

Kepada pengelola kantin disarankan untuk tidak dahulu membuka kantin sekolah. Hal ini demi menghindari penyebaran angka positif Covid-19 agar pembelajaran tatap muka bisa berjalan sesuai harapan.

Hadir pada pelantikan Asisten Ekonomi dan Pembagunan, Samsudi, S.Sos, MH; Kepala BKPSDM Hj Raja Khairani, S.Sos, MM; Inspektorat Daerah Drs. H. Tengku Dahlan, MT.

Juga ada Kepala Dinas Pendidikan Dra. Endang Susilawati; Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Hantoni, S.Sos, M.Si serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bobby Wira Satria, S.STP, M.Si. (man)

Loading...