GNR Gebrak GBK, 8 November 2018, Tiket VIP-nya Rp5,5 Juta Bro

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kerinduan masyarakat Indonesia penggemar band rock papan atas dunia Guns N Roses bakal terobati 8 November 2018 di Gelora Bung Karno. Konser bertajuk Not In This Lifetime (NITL) ini akan menghadirkan personel utama band yang melejit lewat Swwet Child O’Mine ini.

Dikutip suarasiber.com dari website gnrjkt.com, selain Axl Rose sebagai vokalis dan piano, panggung juga akan diisi Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard).

Konser NITL di Indonesia ini dipromosikan oleh Third Eye Management (TEM) dan UnUsUal Entertainment dengan mitra tiket resmi online BookMyShow.

[irp posts=”12315″ name=”Nasrun Buang Mayat Supartini ke Sungai dengan Kepala Terlebih Dulu”]

[irp posts=”12312″ name=”Pemkab Bintan Diundang di Health Cities Summit and Expo, Tangerang”]

[irp posts=”12305″ name=”Bagaimana Kalau Dibangun Jalan Layang di Simpang Jalan Basuki Rahmat – Jalan Wiratno?”]

Ada 8 kategori tiket yang dijual, dari termurah Rp450 ribu hingga Rp5,5 juta untuk tiket VIP Paradise City. Penonton dengan tiket Paradise City akan mendapatkan akses menyaksikan penampilan Axl dan kawan-kawan dari lobi khusus serta mendapatkan makan dan minum.

“Tiket pre sale yang dijual sejak 27 Juni habis terjual hanya dalam waktu 3 jam. Itulah mengapa saat ini kami mendesak penggemar untuk membeli tiket mereka lebih awal untuk memastikan mereka mendapatkan tiket dengan kategori yang mereka inginkan,” kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management seperti dilansir suarasiber.com dari gnrjkt.com.

Promosi konser NITL di GBK ini memang digencarkan. Selain di website gnrjkt.com, chanel resmi BookMyShow Indonesia juga dibanjiri netizen. Di chanel ini ditampilkan potongan lagu Welcome to The Jungle, Sweet Child o Mine, Mr Brownstone. (mat)

Loading...