Permintaan Roby ke JCH Asal Bintan: Doakan Bintan Jadi Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas jemaah calon haji (KCH) Kabupaten Bintan menuju Asrama Haji Batam, di Masjid Besar Baitul Makmur, Tanjunguban, Rabu (24/5/2023) .

Sebanyak 68 jemaah diberangkatkan melalui Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban menuju Telaga Punggur selanjutnya menuju Asrama Haji Batam.

“Jaga kesehatan, jaga kekompakkan. Pergi sehat dan pulang dengan selamat. Kami doakan Bapak Ibu semua khusyuk dalam beribadah dan pulang dengan ganjaran haji yang mabrur,” ungkap.

Roby juga meminta doa untuk Bintan yang semakin baik. Menjadi daerah yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur.

“Doakan kami dalam menjalankan amanah ini, doakan semua masyarakat Bintan, doakan Bintan kita semakin berkah dan baik ke depan,” tambah Roby.

JCH asal Bintan akan bergabung dalam kelompok terbang (kloter) 3 Embarkasi Batam bersama jemaah asal Kota Tanjungpinang dan Batam. Mereka akan menginap satu malam di Embarkasi Batam kemudian akan diberangkatkan menuju Madinah pada tanggal 25 Mei melalui Bandara Hang Nadim.

Total jemaah asal Kabupaten Bintan yang akan diberangkatkan 68 orang, dengan rincian Bintan Timur 32 jemaah ditambah 1 orang PHD, Gunung Kijang 4 jemaah, Toapaya 2 jemaah, Teluk Bintan 4 jemaah, Teluk Sebong 7 jemaah, Seri Kuala Lobam 1 jemaah ditambah 1 orang PHD, Bintan Utara 14 jemaah, dan Tambelan 2 jemaah. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...