Suasana Dalam Mobil yang Dipakai Mesum Saat Warga Melakukan Pengepungan

Loading...

Suarasiberdotcom – Seorang pengendara motor mendekati sebuah mobil putih yang terparkir di tepi jalan Desa Malangrapat, Bintan, Selasa (3/11/2020).

Kedatangan warga benar-benar membuat seorang lelaki dan perempuan yang masih mengenakan seragam dinasnya terkejut. Meski kaca mobil ditutup rapat, namun kamera ponsel warga berhasil “menembus” apa yang sebenarnya terjadi di dalam mobil.

Seorang lelaki yang tak lagi mengenakan celana terdiam sejenak di kursi belakang kanan. Sejurus kemudian ia menyambar celana pendek putih yang ada di kursi depan.

Sementara seorang perempuan yang juga berseragam dinas di sebelah kirinya. Tampak ada pakaian disampirkan di sandaran kursi di depannya. Wajah perempuan berambut panjang pun tampak khawatir.

Tergesa-gesa ia mengenakan penutup bagian bawah tubuh itu. Ia lalu setengah melompat pindah ke kursi mobil depan.

Sementara di luar, sejumlah warga berteriak-teriak. Mereka juga menggedor bodi mobil agar penumpangnya keluar.

Terlihat wajah lelaki berkumis tadi tegang. Karena harus mengendarai mobil mundur, wajahnya pun menengok ke kiri dan kanan mengawasi spion. Hal ini membuat wajahnya dengan jelas tersorot kamera ponsel warga yang masih ditempelkan di kaca mobil.

Karena tak bisa memaksa penumpang mobil keluar, warga pun akhirnya membiarkan kendaraan yang kabarnya sewaan itu berlalu.

Hal ini dilakukan setelah warga berhasil merekam nomor pelat nomor kendaraan tersebut. (mat)

Loading...