Juragan Burger Top Kampung Bugis Kini Ada Daging Kambing, Bebek, Kelinci, Ikan dan Udang

Loading...

Suarasiber.com – Top Burger Kampung Bugis yang kini mengubah mereknya menjadi Juragan Burger Top sudah dikenal sebagai pembuat burger yang lezat. Kabar baiknya, kini penggemar makanan ini bisa mendapatkan pilihan yang lebih banyak.

Masih berlokasi di Masjid Khadijah Nurul Haq, Evi Sandria kini mengembangkan beragam bahan untuk burgernya.

Jika sebelumnya hanya memiliki varian daging sapi, telur dan ayam, sekarang pilihannya diperbanyak.

“Menu baru Juragam Burger Top ialah daging kambing, daging bebek atau itik, daging kelinci, ikan dan udang,” tuturnya kepada suarasiber.com di Bintan Centre, Rabu (24/5/2023) siang.

Menurut wanita kelahiran Cilacap yang mendapatkan ilmu membuat burger dari suaminya, M Yunus, penambahan varian tadi semata-mata dilakukan untuk memanjakan pelanggannya.

Dalam waktu dekat, Juragan Burger Top akan membuka cabang di Tanjungpinang. Saat berbincang dengan suarasiber.com, Evi dan suaminya yang pernah bekerja sebagai pembuat burger di negeri Jiran ini tengah mencari lokasi yang tepat untuk perluasan usahanya.

Meski sudah dikenal dan pelanggannya bertambah banyak, Evi dibantu anak-anaknya tetap memanfaatkan Bursa Jual Beli di Facebook untuk promosi secara online. Cukup mengetikkan kata kunci pencarian Evi Sandria Kp Bugis, maka akan dapat dilihat etalase Top Burger di dunia maya.

Ada lagi satu daging spesial yang akan memberikan kejutan bagi penggemar burger. Jika penasaran dan ingin memesan langsung, Anda bisa menghubungi Juragan Burger Top di WA 0813 6577 4977. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...