Ayam Geprek Tanjungpinang, Makan Nikmat Tanpa Harus Mahal

Loading...

Suarasiber.com – Ingin mencoba menu makanan ayam geprek dengan harga hemat? Silakan datang langsung ke Rumah Makan Ayam Geprek Tanjungpinang, yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, depan SMP N 4 Tanjungpinang.

Saat berita ini diunggah, sedang berlangsung paket hemat berupa 2 ayam + 2 teh obeng ditambah 1 porsi kentang goreng. Bayarnya cuma Rp51.500.

Pemburu kuliner bisa menemukan tiga pilihan sambal untuk mencocol ayam gepreknya. Ada sambal ijo, sambal pedas manis dan juga sambal terasi.

Manager Operasional Ayam Geprek Tanjungpinang, Hendra, mengatakan program tersebut disambut gembira masyarakat. Pihaknya juga merasa senang mereka bisa menikmati menu yang ada di sini dengan harga yang terjangkau.

Jika samblanya ada tiga varian, ayam gepreknya juga bisa dipilih. Mau ayam geprek sambal pecak, ayam geprek sambal matah atau juga ayam geprek sambal korek semuanya ada.

Hendra membocorkan harganya. Ayam geprek sambal pecak 1 porsinya Rp 25.000, sudah lengkap dengan lalapan dan juga tahu dan tempe. Ayam geprek sambal matah harga per porsi Rp24.000 sudah termasuk lalapan dan juga tumis daun ubi. Sementara ayam geprek sambal korek dibanderol Rp22.000 sudah termasuk nasi plus lalapan.

Rumah makan ini buka Senin – Jumat pukul 10.00 – 22.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB. Nah, kalian yang ingin pesan tempat bisa menghubungi WA di nomor 087768229522 atau kirimkan pesan ke Instagram @ayamgeprektanjungpinang. (syaiful)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...